Sunday, July 9, 2017

APAKAH ARTIKEL COPY PASTE BISA DIBANNED OLEH GOOGLE ADSENSE?

Minimal postingan untuk daftar adsense
Di luar sana banyak yang merekomendasikan agar diterima adsense itu postingannya minimal harus 20 postingan, ada juga yang cukup 15 postingan mungkin juga ada yang minimal 10 postingan.

Jika anda mau coba dengan rekomendasi mereka maka sah sah saja mau postingan 100 pun justru lebih baik.

Namun saya disini, saya katakan minimal, alias postingan tersedikit yang bisa kemungkinan tidak ditolak adsense.

Minimal postingan berdasarkan pengalaman saya kemaren-kemaren adalah hanya 7 postingan dengan cepat saya mendapat kelulusan review 1 dan review 2.

Bahasa artikelnya
Mungin anda akan bertanya. "ah mungkin agan ini bahasanya Inggris kale?!". Jawab: TIDAK saya menggunajan BAHASA INDONESIA. Bahasanya keren? Tidak juga bahasa saya sederhana karna tidak terlalu bisa dalam bahasa-bahasa intelek. hehe.

Jumlah kata postingan
Mastah harus berapa jumlah kata dalam satu postngan? banyak yang merekomendasikan sekurang-kurangnya 400 kata?



Jawab: Enggak juga saya mosting tidak melihat jumlah kata saya hanya menuliskan kata-kata yang ada di otak saya sebagai ilham. Saya tidak harus menghitung berapa jumlah kata. Pernah si saya coba hitung jumlahnya beda-beda ada yang kurang dari 300 kata. Tapi fine fine za.

Metode kopas (Kopi Paste)
Gimana dengan artikelnya haruskah unik? postingan jangan kopas? (kopi kapal selam, hehe) gimana kalau postingannya hasil impor dari blog yang lain? Tentu postingannya akan sama dengan blog asal dan blog kedua tidak unik?

Jawaban: Ya akan tidak unik alias ada artikel yang sama percis dengan blog awal. Tapi kenyataannya saya di terima kok oleh google adsense dari blog yang 100% tidak unuk karena blog yang di daftarkan adsense postingannya hasil impor. Suer dech!

Keyword density
Bagi para mastah SEO, sudah tidak asing dengan Keyword Density, yaitu keyword yang di tanam di sebuah postingan harus tidak boleh kurang dari 2% dan tidak boleh lebih dari 3%.

Keyword Density ngaruh gak untuk diterima adsense? Jawabannya: Secara tegas TIDAK!

Konten yang bagus
Banyak yang merekomendasikan konten tentang anu dan anu agar diterima adsense dengan cepat karena katanya adsense akan merasa senang dengan topiknya. Benar?

Jawaban simple: Ini salah besar, adsense tidak punya perasaan karena bukan manusia. hehe. Cius? Serah!

Apa lagi kriteria artikel untuk diterima adsense? Selain yang di atas?
Untuk sementara belum ada jawaban. Coba anda berikan pertanyaan di kolom komentar.

Sekarang pertanyaan saya
Kenapa anda masih di tolak? Jawab ya!

Terakhir
Itu mungkin cukup untuk menjawab mitos-mitos yang sangat ditakuti oleh para blogger dari penolakan adsense. Saran saya keep fighting! And don't give up! Adsense bukan manusia! Maka anda akan menemukan jalan. Ingat ada 1000 jalan menuju adsense.

sumber : http://googleadsensejasa.blogspot.co.id/2014/12/berapa-jumlah-postingan-agar-diterima.html

No comments:

Post a Comment