Monday, April 6, 2015

Adsense Ditolak Karena terkait dengan email lain

Status permohonan AdSense Anda
Terima kasih atas minat Anda terhadap Google AdSense. Sewaktu meninjau permohonan Anda, kami menemukan bahwa informasi akun Anda cocok dengan akun AdSense yang saat ini disetujui yang terkait dengan emaillama@gmail.com.
Karena Kebijakan Program AdSense kami tidak mengizinkan lebih dari satu akun, saat ini kami tidak dapat menerima permohonan baru Anda.
Jika tidak dapat mengakses akun Anda yang disetujui dengan emaillama@gmail.com, ikuti langkah-langkah di pemecah masalah proses masuk kami. Jika Anda tidak dapat memperoleh kembali akses ke akun Anda dalam proses tersebut, Anda akan menemukan opsi untuk menghubungi kami. Selanjutnya, kami akan bekerja sama dengan Anda untuk mengakses akun menggunakan info masuk yang Anda inginkan.
Jika Anda membutuhkan lebih dari satu akun AdSense, harap lihat artikel bantuan ini untuk panduan selengkapnya tentang cara mengirimkan lebih dari satu permohonan.

Jika ingin menambahkan emailbaru@gmail.com sebagai info masuk ke akun yang disetujui, Anda dapat melakukannya dengan mengikuti langkah-langkah ini.
Hormat kami,
Tim Google AdSense



Baik, jika benar anda juga mengalami hal seperti itu anda boleh membacanya artikel ini sampai tuntas.


perlu diketahui terlebih dahulu bahwa kejadian penolakan tersebut yang pasti karena anda mendaftarkan akun adsense lebih dari satu kali, dan kali kedua atau selanjutnya anda mendapatkan email pemberitahuan penolakan seperti yang di atas.

Penyebab ditolak dan solusinya
Penyebab kenapa permohonan adsense anda ditolak dengan alasan terkait dengan akun adsense yang lain adalah sebagai berikut:

1. Karena daftar menggunakan nama dan alamat yang sama dengan akun adsense yang pernah didaftarkan.sebelumnya.

Untuk mengatasinya pastikan nama dan alamat harus berbeda dengan nama dan alamat yang telah anda daftarkan sebelumya. Karena kita tau bahwa dalam kebijakan google adsense dilarang memiliki akun lebih dari satu untuk orang atau nama dan alamat yang sama.

2. Karena mendaftarkan adsense pada prangkat yang sama seperti sebelumnya.

Maksudnya anda mungkin sebelumnya pernah daftar adsense di satu PC yang sama dan kemudian entah mengapa anda mendaftar lagi yang kedua kalinya di PC yang itu juga.

Walaupun anda menggunakan nama dan alamat yang berbeda dari sebelumya, ada kalanya anda tetap akan mendapatkan penolakan seperti tersebut. Karena penolakan tersebut didasari dari IP perangkat PC anda.

Google akan menetapkan satu akun adsense dengan IP yang ada di PC anda, jadi google tetap akan menilai bahwa akun baru yang anda daftarkan sama dengan akun adsense yang sebelumnya telah anda daftarkan melalui komputer/laptop yang sama.

Banyak yang menyarankan dengan menghapus dahulu cookies di browser sebelum mendaftar adsense yang kedua kalinya, namun kenyataannya kadang cara ini tidak work. 

Untuk solusinya gnakanlah PC yang lain agar tidak dicurigai bahwa akun baru anda sama dengan akun lama.

Tapi kabar baiknya KADANG adsense tidak memblacklist IP anda dengan cara permanen, mungkin suatu saat entah beberapa minggu yang akan datang 3 minggu atau 4 minggu saat anda mencoba mendaftar adsense lagi dan hasilnya justru sukses.

Kedua alasan di atas semuanyamutlak harus anda hindari karena penolakan akan berlaku dengan semua alasan tersebut.

Mungkin untuk sementara saya jelaskan penyebabnya hanya dua saja, jika anda memiliki alasan lain atau memiliki tambahan dari yang sudah saya share di atas boleh di jelaskan di komentar.

Sekian alasan Adsense Ditolak Karena terkait dengan email lain, semoga bermanfaat.

sumber

http://googleadsensejasa.blogspot.co.id/2015/03/adsense-ditolak-karena-terkait-dengan.html

No comments:

Post a Comment